Senin, 27 Oktober 2014

JUAL BELI POM BENSIN / SPBU

JUAL BELI POM BENSIN / SPBU 


BIRO TANAH
Professional Broker Properti Tanah & Macam2 Properti
Telp : 085743692259
e-mail : birotanah@gmail.com
member of URBANINDO 



Dear Buyer & Seller Properti,

Salam hangat dari kami Tim Biro Tanah. Dalam kesempatan yang dahsyat ini, ada kata-kata unik yang ingin kami sampaikan di sisi lain dari slogan kita, bahwa transparansi membuat semua pihak terasa nyaman. Iya bukan ? Nah, kembali ke topik. Sebagai professional broker properti kami Tim Biro Tanah saat ini memperluas cakupan kami di dunia properti tanah & juga hal-hal yang berkaitan di dalamnya. Kali ini, kami menawarkan kemudahan untuk anda para buyer & seller yang bermaksud untuk menjual & membeli POM BENSIN / SPBU. Kenapa demikian ? saat ini kami cukup mengantongi beberapa informasi SPBU / POM BENSIN yang sedang dalam proses penjualan & pencarian calon buyer yang siap membeli dengan harga yang ditawarkan oleh pemilik SPBU. Beberapa informasi yang kami dapatkan untuk SPBU / Pom Bensin yang sedang dijual dan siap dibeli oleh buyer antara lain SPBU di Jogja dan di Srondol, Semarang. Dan untuk SPBU / Pom Bensi lain yang ditawarkan dan dijual oleh pemilik beberapa kami dapatkan infonya di sekitar Jawa Tengah. 

Anda calon buyer SPBU / Pom Bensin yang bermaksud untuk ber-investasi di bahan bakar. Kami bantu anda untuk mendapatkan informasi terbaik & harga yang real ditawarkan oleh pemilik SPBU. Dan bagi anda pihak pemilik SPBU yang ingin dan bermaksud untuk menjual saham yang anda miliki, jangan ragu untuk mengirim informasi rinci terkait SPBU anda di : birotanah@gmail.com. Info yang lengkap & rinci beserta foto  dan nomor hp / telp akan kami publikasikan dan kami bantu untuk mendapatkan buyer yang sesuai dengan keinginan anda. 

Nah, beberapa informasi SPBU / Pom Bensin ada yang dijual segera dan ada juga yang dijual tidak terburu-buru. Untuk lebih nyaman dalam jual beli SPBU ini, kami selalu menyarankan pertemuan antara pihak pembeli dan penjual yang bisa kami bantu secara langsung & transparan. 

Berikut cakupan tawaran, penawaran jual beli SPBU di area Jawa Tengah : 

Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Tengah:

Kabupaten Banjarnegara  
Kabupaten Banyumas  
Kabupaten Batang 
Kabupaten Blora
Kabupaten Boyolali
Kabupaten Brebes
Kabupaten Cilacap
Kabupaten Demak 
Kabupaten Grobogan
Kabupaten Jepara
Kabupaten Karanganyar
Kabupaten Kebumen
Kabupaten Kendal
Kabupaten Klaten
Kabupaten Kudus
Kabupaten Magelang 
Kabupaten Pati
Kabupaten Pekalongan 
Kabupaten Pemalang 
Kabupaten Purbalingga 
Kabupaten Purworejo
Kabupaten Rembang
Kabupaten Semarang
Kabupaten Sragen
Kabupaten Sukoharjo   
Kabupaten Tegal 
Kabupaten Temanggung  
Kabupaten Wonogiri
Kabupaten Wonosobo 
Kota Magelang  
Kota Pekalongan  
Kota Salatiga  
Kota Semarang  
Kota Surakarta  
Kota Tegal  


Jangan ragu untuk menghubungi kami, baik via email ataupun via telepon. Kami selalu update setiap waktu dan menghadirkan informasi yang pas, update, & real. Masukan & saran kami nanti-nanti


Best Regards,

Tim Biro Tanah



Tidak ada komentar:

Posting Komentar